Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif: Pilihan Terbaik untuk Penampilan Keren!

Tampil keren dengan kemeja batik pria lengan panjang eksklusif. Pilih pilihan terbaikmu di Prokuy.

Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif - Apa Sobat tengah cari kemeja yang bisa bikin performa Sobat lebih menawan serta modis? Kalau iya, karenanya kami menyarankan Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif selaku opsi terhebat untuk Sobat!

Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif

Sebagai kemeja yang dibuat berbahan bermutu tinggi serta direncanakan terperinci yang baik sekali, maka pas untuk dipakai pada acara resmi ataupun tidak resmi. Bahan yang dipakai di kemeja batik ini amat nyaman untuk difungsikan, maka tidak bikin Sobat terasa panas atau mungkin tidak nyaman saat memanfaatkannya.

Tidak cuma itu, Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif mempunyai sejumlah kelebihan yang lain. Satu diantaranya yakni kreasi batik yang eksklusif serta unik, maka bikin Sobat nampak semakin menarik serta tidak sama dari yang lain. Diluar itu, kemeja batik ini pula pas untuk dipakai dalam pelbagai acara resmi, seperti acara pernikahan, rapat usaha, atau acara sah yang lain.

Untuk Sobat yang pengin nampak lebih sesuai tren serta modis, Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif bisa pula digabungkan celana panjang atau celana pendek, maka Sobat bisa tampil lebih enjoy tapi masih nampak menawan. Kemeja batik ini sangat pas untuk digabungkan accessories seperti arloji, kacamata, atau dasi.

Kami amat memerhatikan mutu produk yang kami menawarkan ke Sobat, maka kami selalu menegaskan jika tiap Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif yang kami jual mempunyai mutu yang terhebat. Diluar itu, kami tawarkan harga yang bisa dijangkau untuk produk bermutu tinggi ini.

Sobat tidak harus risau mengenai kasus ukuran, lantaran Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif siap dalam pelbagai ukuran, dimulai dari ukuran S sampai XXL. Sobat bisa pula menunjuk pelbagai mode serta warna yang sesuai keinginan serta keperluan Sobat.

Dengan memanfaatkan Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif, Sobat bisa tampil lebih menawan serta modis dalam bermacam acara, baik resmi ataupun tidak resmi. Diluar itu, produk ini bisa menjadi alternatif yang benar sebagai hadiah untuk rekan atau keluarga yang pengin tampil lebih menawan serta menawan.

Itulah Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif yang kami anjurkan untuk Sobat. Mudah-mudahan info ini bisa menolong Sobat dalam menentukan kemeja yang benar untuk membikin performa Sobat lebih menawan serta modis!

Pilihan Terbaik Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif

Kemeja Batik Songket

Kemeja Batik Songket
Aruna Grey
Kastara Black Brown
Maja Black
Kemeja Batik Songket Kemeja Batik Songket
  • Rp230.000 Rp154.800 - Rp164.800

Spesifikasi
  1. Merek Bathix
  2. Negara Asal Indonesia
  3. Bahan Katun
  4. Motif Batik
  5. Ukuran Tidak Jumbo
  6. Gaya Formal
  7. Lengan Panjang
  8. Dikirim Dari KAB. PURWAKARTA
Keterangan
  1. Authentic Batik Pattern (Printed)
  2. Cotton 100% Tidak Transparant dan Tidak Strech
  3. Kancing Depan
  4. Tidak ada Kantong (Clean Look)
  5. Kerah Formal
  6. Tinggi Model 178cm menggunakan size L
Size Ukuran

Lebar Dada x Panjang Badan x Panjang Lengan

- M (50cm x 70cm x 58cm)

- L (52cm x 72cm x 59cm)

- XL(54cm x 774cm x 60cm)

Toleransi size chart +/- 1-2cm

Bambu Lawasan

Bambu Lawasan Kemeja Batik Bambu Lawasan
  • Rp150.000 Rp145.000

Spesifikasi
  1. Negara Asal Indonesia
  2. Bahan Katun
  3. Motif Batik
  4. Lengan Panjang
  5. Dikirim Dari KOTA SURAKARTA (SOLO)
Size Ukuran

M / LD108 / Panjang Baju 73 / Panjang Lengan 58

L / LD112 / Panjang Baju 75 / Panjang Lengan 60

XL / LD116 / Panjang Baju 75 / Panjang Lengan 61

XXL / LD120 / Panjang Baju 76 / Panjang Lengan 63

Tips Pemilihan Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif

Kemeja batik pria lengan panjang eksklusif sebagai satu diantara baju yang pas untuk acara resmi ataupun nonformal. Bukan cuma memberinya kesan-kesan menawan, akan tetapi kemeja batik pria bisa pula bikin performa semakin memikat. Akan tetapi, dalam menentukan kemeja batik pria lengan panjang eksklusif, terdapat sejumlah perihal yang penting diperhitungkan biar Anda mendapat kemeja batik yang benar serta sesuai sama impian Anda.

  1. Cermati jenis kain yang dipakai di kemeja batik

    Kain yang bermutu bagus akan berasa nyaman saat dipakai, tidak gampang kusut namun juga tahan lama. Yakinkan kemeja batik yang Anda putuskan memanfaatkan kain yang bermutu bagus serta pas untuk cuaca di lokasi Anda.

  2. Lihat kreasi batik yang dipakai di kemeja

    Tiap wilayah mempunyai ciri-ciri serta pola batik yang berbeda. Putuskan pola batik yang sesuai keinginan namun juga pas dengan acara yang hendak didatangi. Kalau pengin tampil lebih resmi, putuskan pola batik dengan warna yang netral serta sederhana.

  3. Lihat ukuran kemeja batik yang hendak diputuskan

    Yakinkan ukurannya yang diputuskan sesuai sama badan Anda biar nyaman saat dipakai serta tidak begitu ketat atau kendur. Saat cari kemeja batik, yakinkan Anda coba lebih dulu saat sebelum beli.

  4. Lihat terperinci di kemeja batik

    Terperinci seperti kerah, kancing, serta lengan bisa memberinya kesan-kesan yang berlainan di kemeja batik yang dipakai. Yakinkan terperinci itu sesuai keinginan namun juga pas dengan acara yang hendak didatangi.

Kami memberi saran Anda untuk beli kemeja batik dari toko atau penjual yang dapat dipercaya biar Anda mendapat mutu namun juga harga yang sesuai sama produk yang Anda peroleh.

Sobat, menunjuk kemeja batik pria lengan panjang eksklusif yang benar bisa menambah keyakinan diri Anda dalam penampilan. Dengan menimbang kain, kreasi batik, ukuran serta terperinci di kemeja batik yang hendak diputuskan, diinginkan Anda bisa temukan kemeja batik pria yang sesuai keinginan namun juga pas untuk acara yang hendak didatangi. Mudah-mudahan tutorial ini bisa menolong Anda dalam menentukan kemeja batik pria lengan panjang eksklusif yang benar serta sesuai sama impian Anda.

Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif yakni jalan keluar terhebat untuk Sobat yang pengin tampil menawan serta modis dalam pelbagai acara, baik resmi ataupun nonformal. Dibentuk berbahan bermutu tinggi serta direncanakan terperinci yang baik sekali, kemeja batik ini amat nyaman untuk difungsikan serta pas dipakai dalam pelbagai peluang.

Kecuali kreasi batik yang eksklusif serta unik, kemeja batik ini dapat juga digabungkan pelbagai type celana serta accessories, maka memberinya kesan-kesan yang menawan serta enjoy. Siap dalam pelbagai ukuran, mode, serta warna, Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif bisa disinkronkan hasrat serta keperluan Sobat.

Gak boleh gengsi untuk menunjuk Kemeja Batik Pria Lengan Panjang Eksklusif Opsi Terhebat untuk Performa Menawan selaku opsi terhebat untuk membikin performa Sobat lebih menawan serta modis dalam pelbagai acara. Tutorial penentuan kemeja batik pria lengan panjang eksklusif disiapkan untuk menolong Anda mendapat kemeja batik yang benar serta sesuai sama impian Anda.